iin_rafni haria ^-^

The power of imagination makes us infinite.

About Me

Syukur Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah yang menciptakan langit dan bumi beserta isinya.  dan mengatur kehidupan dengan rapi tanpa cacat sedikitpun. tiada ucapan yang patut dipersembahkan selain ucapan syukur yang selalu menghampiri aktivitas kehidupanku. jiwa ini kering tanpa bersyukur maka saat itu pula hidup menjadi hampa tanpa kepuasan. Shalawat dan salam tercurahkan untuk Pahlawan Sepanjang masa Nabi Muhammad saw…

nama lengkap rafni haria…biasanya dipanggil iin. aku adalah seorang gadis cukup beruntung yang lahir di dunia ini dengan bintang leo yang dilahirkan di Pekan Baru pada hari senin 03 agustus 1987 , sungguh beruntung dengan apa yang ku miliki saat ini. ada keluarga (ayah, ibu, bg andi, bg yahya, adekku iil dan ditambah lagi ada kak leni dan kak wetri. kebahagian itu berlanjut hingga aku mendapatkan 2 orang keponakan. Muhammad valli attazio dan chyntia alifa yahya, they are my little hero… (my family is the best…and will always love )

alur kehidupanku tak selancar yang diharapkan, saat ini perjuangan mencari jati diri untuk mencapai puncak terbaik sedang ku lalui. saat jati diri ingin ditemukan, saat itu  banyak badai yang menhampiriku. badai itu membuat aku harus jatuh bangun, jatuh lagi dan jatuh lagi. jatuh bangun itu sangat dirasakan setelah merasa jadi menuju dewasa. menurut org dewasa itu saat menginjak bangku perkuliahan. dan alhamdulillah saya kuliah di universitas andalas padang jurusan kimia angkatan 2005. dan bersyukur lagi telah mendapat gelar sarjana sains pada tgl 06 sept 10 dengan badai yang menerpa selama 5 tahun studi yang dilalui. bukan hanya itu yang ingin ku dapatkan, sekarang aku merintis masa depan ke jenjang yang lebih tinggi. menjadi mahasiswa pasca sarjana angkatan 2010 di universitas dan jurusan yang sama.

sekian kali aku terhempas oleh badai itu, saat itu pula aku merasakan betapa pahitnya kehidupan. tapi tak kan ku biarkan pahit itu menertawakan ku, ku cari manisnya kehidupan, dan saat manis itu ada,baru aku merasakan surga di dunia.tapi surga dunia itu hanya sementara.

 


Tinggalkan komentar