iin_rafni haria ^-^

The power of imagination makes us infinite.

garis kemiskinan bangsa indonesia

pada Desember 11, 2012

jangankan memikirkan yang makanan enak, kenyang dan bergizi…. berpikir bagaimana cara mendapatkan makan itu saja mereka susah.
jadi hargailah setiap makanan yang ada…dengan menghargai berarti itu bentuk rasa syukur atas sedikit rejeki yang telah diberikan Tuhan untuk kita.
mulai dari sekarang, belajar untuk mensyukuri nikmat itu, apapun itu bentuknya yang kita dapatkan belum tentu orang lain juga mendapatkan hal yang sama.
malah mereka tidak memperoleh lebih dari yang kita dapatkan, masih byk yang berada pada garis kemiskinan.

hal ini tidak bisa kita pungkuri, negara indonsia saja sudah menjadi negara yang termasuk negara dengan tingkat kemiskinan yang tinggi, berdasarkan badan pusat statistik menunjukkan kemiskinan negara indonesia tercatat pada Maret 2010 sekitar 31,02 juta orang. dan itu angka yang cukup besar. bagaiamana kita bisa menjadi negara yang maju? untuk berkembang saja susah, apalagi maju? ayooo bangsa indonesia… kita berada pada garis kemiskinan dan itu harus kita sadari. mulai lah memperbaiki diri dari diri sendiri, keluarga, bangsa, dan negara…

singkirkan dulu masalah pemimpin yang semberaut… pikirkan untuk memperbaiki diri sendiri agar kelak generasi berituknya dapat membentuk negara indonesia yang bukan hanya berkembang tetapi juga negara maju. tentunya nanti kita akan bangga dan berkata sambil menepuk dada “aku adalah anak bangsa, bangsa indonesia”


2 responses to “garis kemiskinan bangsa indonesia

  1. Newbie Tora berkata:

    Selalu bersyukur 😀 Nice post

Tinggalkan komentar