iin_rafni haria ^-^

The power of imagination makes us infinite.

momen yang sangat menyenangkan bersama kekasihku

pada November 13, 2012

ada beberapa dokumentasi tentang aku dan dia :

 

ini kencan pertama kita dan sekaligus foto berdua untuk pertama kalinya

sarapan lontong bareng bersamanya deket sd center obor…. aku nya gendut

saat ngabuburit narsis dulu euuuuuyyyy d doorsmernya pak pe dan ima tapi sayang , mereka ga da

saat pergi lebaran k dumai tapi hasilnya lebaran pun tak jadi krn org yg d kunjungi tak ada d rmh…

dan akhirnya eng ing eng berfoto d laut ini lah kita berdua

tempat ini adalah saksi bisu t4 kt kencan sambil makan sateeeee…maknyoooos deh nhe sate. kpn lagi ya maem dsna?

ini kencan pertama malam minggu kita d toko nya abg… meskipun kencan cuma jagain toko. tapi i”m happy

sehari sebelum wisudaku dan kita ktmu d bukittinggi

wisuda pasca ku dan akhirnya ada juga pw ku

setelah wisuda…langsung pergi jalan dan lgsg makan d McD…tenkyu bg iwa yg udh bayarin kita

heheheheheheeh…..

jembatan siti nurbaya eeeuuuuuuuy…. yihaaaa

setelah siti nurbaya… pantai padang buat liat sunset. meskipun sunset kelewatan tapi ttp narsis…

sebelum pulang dan sebelum kencan mlm mgu kt berakhir makan es durian dulu yach

sehari setelah wisuda..mampri dulu ke t4 mama buat narsis2an

setelah pulang kondangannya ayi,,, kt maem durian dkt kantor camat

menemani sang kekasih jagain toko… alhamdulillah tiap harinya ada yg beli

kondangan kedua yang kita datangi bersama….narsis setelah kondangan itu sptnya wajib deh

setelah pulang dari kondangan fika…narsis ttp d top mode. dan fotografernya si mbak alias mama abel gallen

momen kita  abis pulang dari kondangan silvi dan dian tepatnya d tgl cantik 101112. dan ini juga pertemuaan terakhir

sblm abg pergi ke jekardaaaahbuatr shopping isi toko metro fashion

hmmmm sptnya itu momen-momen kita yang selalu bikin aku seneng dan makin cintaaaa…miss u honey.

dan hampir 5 bulan kt setelah tgl 23 juni 2012 itu.

suka duka udh kita lalui selama ini.

semoga ke depan kt lebih baik dan hubungan kita secepatnya menyusul teman-teman yang kita datengin ke acara

wedding partynya….amin

 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: