iin_rafni haria ^-^

The power of imagination makes us infinite.

curahan hati part I

pada November 9, 2012

dear my lovely mohan

apa yg harus aku lakukan jika aku ingin sekali mengatakan aku tidak ingin diam2an seperti ini tapi lain hal aku merasakan tidak enk hati???

bg mohan… sadar adek dgn sikap dek yang seperti ini. tapi mengertilah bg. adek spt ini, karna adek ga mau hubungan kita ada bayang2 apapun itu. jujur adek jealous… bahkan so jealous…. tapi bg salah adek cemburu? tak satu pun perempuan di dunia ini, jika pasangannya masih menyimpan semua masa lalunya. buat apa abg simpan? mau abg inget2 lagi suatu saat?

bg mohan… adek tau sikap adek spt ini, bkin abg lemes menghadapinya. tapi cara abg sedikit salah menghadapi sikap adek seperti ini. sedikitpun adek ga pernah menyalahkan abg, tapi lakukan untuk memperbaiki kondisi seprti ini. ntah sampe kapan kita seperti ini. dan adek sgt bosan jika kita masih diam2an, ga enakan, dan egois tingkat tinggi.

satu hal perlu abg ingat, sebenarnya sikon seperti bikin adek merindukan abg…. rinduuuuuu bgt. meskipun baru sehari ndak ktmu. tapi ntah knp adek selalu rindu…

semoga aja ini yang terakhir keributan kita. i hope so

memang ga da hubungan selancar yang dipikirkan dan diinginkan…tapi adek masih bisa bertahan, selagi abg masih punya rasa sama adek.  adek yakin bgt, setelah kesalahpahaman dan keributan ini, kita akan lebih baik lagi dr sebelumnya.

-ur lovely-


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: