iin_rafni haria ^-^

The power of imagination makes us infinite.

1st graduation in 2012 – departement of chemistry Andalas university

pada Februari 25, 2012

Beberapa dokumentasi foto wisuda 25 feb 2012 :

1. aku bersama para lelaki 2006, bang ragil fakhrul, oom ryan, stefanus, hendra, dedy, taufik, ari komting dan aphe..

2.aku dan bg ragil marwa euy….

3. aku dan hendra

4. ini aku dan angkatan 2006 yg nungguin org2 wisuda yg sedang pindahin jambul

5. aku dan bp 030… (congrat to rika…)

6. aku dan dedy eka saputra

7. aku dan reni (alumni ipb 2005 dan melanjutkan s1 di Unand)

8. aku dan aldo sokoi-koi

9. aku dan fifi rahmi

10.  dan ini foto penutup bersama pendri… nah… itu dia dokumentasinya para wisudawan/i, dan doaku “semoga ilmu yang didapatkan manfaat dan sukses selalu”. dan aku berharap bgt,,,next graduation adalah wisuda ku…amin


Tinggalkan Balasan

