iin_rafni haria ^-^

The power of imagination makes us infinite.

tong sampah

pada November 29, 2011

“saya ini ibarat  tong sampah”

kalimat di atas seperti kalimat yang menyedihkan bagi orang-orang yang melihatnya. tapi kenapa saya mengatakan kalimat tersebut? ada cerita di balik itu semua, dan inilah penjelasannya

menurut saya itu bukanlah kalimat yang buruk dan menyedihkan, tapi kalimat itu membuat saya sangat berarti berada di dunia ini.

wah… tong sampah? sepertinya kalimat itu tidaklah salah, saya ini adalah tempat buangan cerita, pelampiasan amarah, kesal, caci maki, kesedihan orang lain. ini berarti saya adalah orang yang cukup diperrcaya untuk berbagi cerita. walaupun mereka lupa siapa saya saat mereka tidak ada masalah…. itu tidak masalah, yang penting bagi saya, saya adalah orang yang dibutuhkan dan cukup berperan dalam kehidupan mereka.

Dengan sangat senang hati jika saya dilibatkan dalam menyelesaikan masalah mereka, karena menambah pengalaman saya dan menjadikan saya lebih kuat. wah….ternyata saya ini baik dan positif thinking ya #mulai ke ge er an….

jauh sebelum saya menjadi sarjana sains, saya punya cita-cita menjadi psikolog tapi sayang tuhan belum mengizinkan itu. dan berhubung saya adalah pendengar yang baik, dan senang mendengarkan keluhan orang. bagi saya kalimat, “saya ibarat tong sampah” itu tidaklah buruk. walaupun tong sampah, tapi tong sampah itu fleksibel, tempat buangan yang tidak memilih sapa orang yang akan membuang sampah kepadanya.

 


One response to “tong sampah

Tinggalkan Balasan

