iin_rafni haria ^-^

The power of imagination makes us infinite.

Avenged Sevenfold – Seize The day

pada November 27, 2011

Saya tidak begitu banyak mengetahui biografi dari band rock asal Amerika ini, tetapi saya akan menulis beberapa hal yang saya ketahui.

Band rock berasal dari Amerika ini dibentuk pada tahun 1999, dimana band ini telah mengalami berbagai pergantian anggota. Dengan anggota  M. Shadows,  Zacky Vengeance, Synyster Gates, Johnny Christ dan The Rev.  Synyster Gates baru bergabung pada tahun 2000 sebagai gitaris dan Johnny Christ pada tahun 2003 sebagai basis dan backing vokal. Namun saying pada tanggal 28 Desember 2009, sang pemain drum meninggal dunia. Berdasarkan hasil otopsinya, The Rev meninggal dikarekan piskotropika yang dicampur – campur, sering juga disebut polydrug use atau “cross fading”. Tentunya meninggalnya sang drummer membuat anggota Avenged Sevenfold lainnya terpukul.

Mike Portnoy sebagai pengganti The Rev, tetapi ia juga menyatakan bahwa ia tidak lagi anggota dari Avenged Sevenfold dan ada pengganti Drummer baru pada tahun 2011 ini. Pada 20 Januari 2011 Arin Ilejay telah bergabung pada band ini, namun belum menjadi anggota tetap.

Lagu pertama Avenged Sevenfold yang saya dengar yaitu Dear God. Dan membuat saya jatuh cinta pada band ini. Pada hal saya bukan orang yang menyukai band rock atau metalcore seperti Avenged Sevenfold. Namun, setelah saya mendengarkan lagu-lagu lainnya, arrrrrggghhh ternyata lagu-lagunya keren bangetssss deh!!!

Karena penasaran, saya melihat lagi video klip dari band ini. Ya ampun,,, video nya membuat saya takut, ih…. Serem. Tapi tak penting lah itu. Nah. Saya lihat lagi video klip Seize the day, hmmmm…. Kerennn. bikin terharu karena menyedihkan gitu…

Dan sampe sekarang selain dear god, seize the day adalah lagu favorit saya. Saya merekomendasikan lagu ini buat orang-orang yang belum pernah dengar. Coba lihat, dengarkan, dan rasakan makna lagunya. Karen lagu ini lagu romantic yang pernah saya dengar.


Tinggalkan Balasan

