iin_rafni haria ^-^

The power of imagination makes us infinite.

si cacing dan kotoran kesayangannya 2 !

pada November 26, 2011

Nice book… Itu lah pendapat saya tentang buku ini.

Sebelum membeli buku ini, tentunya saya membaca dulu isi ne buku. yang pertama saya baca adalah sub bab 18 dengan topik “batin teflon“. #gaya lagi mikir, heran…

Topik yang menarik, dan lebih menarik lagi setelah saya baca isi dari sub bab tersebut. Dan Isinya begini    “jika ada orang mengatakan hal-hal buruk dan jahat kepada anda, saya katakan kepada anda, buat apa kita punya dua telinga? jika anda perhatikan baik-baik, kan satu untuk masuk dan satu lagi untuk keluar? masuk telinga kiri, keluar telinga kanan.”

Wahh.. bener neh kalimat yang ditulis Ajahn Brahm…. #langsung beli

#dalam hati…. “biar kan saja orang berkata buruk kepada kita, lama-lama dia akan diam sendiri. Anggap aja itu ujian terhadap kesabaran kita, tanggapi positif! dan jika sempat untuk emosi, berarti kita kalah dengan situasi….. ”

berhubung saya manusia dengan tingkat emosional yang tinggi, sepetinya pernyataan Ajahn Brahm tersebut baik untuk diri saya sendiri.


Tinggalkan Balasan

