iin_rafni haria ^-^

The power of imagination makes us infinite.

untukmu lelakiku, kekasih tercinta

pada Desember 1, 2012

untukmu lelakiku, kekasih tercinta

ntah kali berapa kita harus diam-diam dan ribut ttg hal2 sepele
ntah berapa kali aku gundah dan takut untuk kehilanganmu

yah… aku berharap ini lah yang terakhir dan bisa membentuk pribadiku lebih dewasa
aku hanya bisa diam ttg apa yang terjadi dengan kita
biar hubungan kita terlihat baik-baik saja
seperti yang diajarkan kamu kepadaku
tapi aku selalu berdoa, agar semua ini tidak akan mengurangi rasa cintamu

ku pikir mungkin kamu memerlukan kesendirian
jika memang itu, katakanlah agar aku tau
ku pikir mungkin kamu jenuh karna aku
jika memang itu, katakanlah agar aku tau
biar aku bisa menghilang

lelakiku…
sebelum kamu mengatakan jenuh dan ingin sendiri
ada hal yang ingin aku katakan
aku memang sering menyakiti hatimu, tapi itu tidaklah kesengajaan
aku memang tidak menjaga perasaanmu, tapi itu tidaklah kesengajaan

lelakiku…
asal kamu tau, aku benar-benar merasakan jatuh cinta setiap hari
asal kamu tau, aku gundah saat terjadi salahpaham
asal kamu tau, aku sedih saat kamu marah
asal kamu tau, aku takut kamu hanya diam
asal kamu tau, kamu adalah lelaki yang benar-benar bisa buat aku menangis

lelakiku…
setiap kita mengalami kesalahpahaman
saat itu pula aku semakin mencintaimu
dan aku pun berharap kamu juga merasakan hal yang sama seperti apa yang aku rasakan

lelakiku…
semarah apupun kamu, janganlah mengatakan kata-kata kasar kepadaku
karna itu akan sangat menyakitkan

lelakiku…
saat ini
aku tidak menuntut kamu menjadi lelaki yang sempurna
aku tidak menuntut kamu menjadi seperti mau ku
tidak sama sekali aku menuntutmu
tapi cintailah aku setulus hati, karna kamu benar-benar mencintaiku
dan yang terpenting cintai aku karna Allah
dan bukan karna paksaan

lelakiku…
kamu lelaki hebatku yang mampu membuat semua rasa
dan ini kali pertamanya untukku jatuh cinta kepada seorang pria
seperti ini….


Tinggalkan komentar